Rabu, 16 Februari 2011

NADIRA Rental Car Batam Hp 081277334847

RENTAL MOBIL DI BATAM - HARGA BERSAHABAT – MITRA USAHA TERPERCAYA

NADIRA Rental Car Batam Hp 081277334847

Memilih rental mobil tidak bisa asal-asalan karena ini menyangkut anggaran yang harus dikeluarkan dan kenyamanan Anda di perjalanan nantinya. Rental mobil terbaik di kota Batam dengan harga bersahabat, pelayanan yang memuaskan, dan mobil keluaran tahun tinggi yang terawat.



Nadira Rental Car Batam menyediakan Jasa Persewaan Mobil terbaik untuk Anda. Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik untuk Kepuasan Pelanggan Kami.

Spesialis Penyewaan Mobil Terbaik di Area Batam

Melayani Sewa Mobil Toyota Innova, Avanza, Veloz, Fortuner, Agya, dll.

Hubungi Ms. NORA :

Hp 081277334847 / (0778) 7292811

http://youtu.be/6hciZnYHsGY

Email : nadira.ren@yahoo.com



Jasa Sewa Mobil di Kota Batam, dengan pelayanan maksimal dan memuaskan, dengan harga terjangkau. Melayani persewaan mobil secara per jam, harian, bulanan.

Price List HARGA RENTAL MOBIL Per-23 September 2014



Paket Rental Mobil Plus Sopir per-12 Jam

Avanza Rp 350.000,-
Innova Rp 400.000,-
Agya Rp 350.000,-



Paket Rental Mobil All In Plus Sopir + BBM per-12 Jam

Avanza Rp 550.000,-
Innova Rp 600.000,-
Agya Rp 500.000,-
Fortuner Rp 1.500.000,-



Paket Rental Mobil Lepas Kunci per-24 Jam

Avanza Rp 250.000,-
Avanza Veloz Rp 300.000,-
Agya Rp 250.000,-



Salam Penuh Persahabatan dari kami Nadira Rental Mobil Batam – Hp. 081277334847 / 0778-7292811

The Best Choice for Rent Car Services at Batam Island

http://youtu.be/W1p-Bq2WJ30


NADIRA RENTAL adalah perusahaan persewaan mobil di Batam untuk keluarga yang aman dan nyaman. Kami menyediakan berbagai jenis kendaraan sesuai dengan berbagai kebutuhan dan kepentingan. Dengan dukungan berbagai jenis mobil berkualitas untuk anda.& pelayanan yang prima, kami siap melayani segala kebutuhan anda.

Untuk kebutuhan RENTAL MOBIL di Batam, percayakan kepada Nadira Rental. Harga sewa yang fleksibel, mobil yang prima ditunjang oleh tahun pembuatan yang masih baru, pengemudi yang handal, tentu menjadi pilihan utama anda.

Untuk kebutuhan sewa mobil keluarga, kami sediakan armada dengan kondisi perawatan rutin dari dealer resmi dan sopir yang sopan, ramah dan berpengalaman sehingga menjamin perjalanan anda tidak terganggu.

Unit yang kami sediakan antara lain :

Toyota Innova, Avanza, Veloz, Fortuner, Agya, dll.



Kami telah berpengalaman melayani perusahaan, instansi, pribadi, tour & travel. Jasa Penyewaan / Rental mobil untuk keperluan acara anda seperti : perkawinan / wedding, wisuda, serah terima jabatan, temu keluarga, seminar, kunjungan ke daerah, wisata, keliling kota, exclusive meeting, temu client, temu bisnis dan juga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan bisnis anda lainnya.

Dengan harga yang bersaing dan pengemudi berpengalaman membuat perjalanan anda nyaman dan menyenangkan.

Mengenai syarat dan kondisi jasa rental / sewa kendaraan, kami siap menyesuaikan dengan permintaan pelanggan / konsumen. Anda juga dapat memilih layanan with driver (dengan sopir) maupun self driver (tanpa sopir) dengan jangka waktu pemakaian sangat fleksibel. baik untuk Harian maupun Mingguan.

Silahkan pesan jauh hari sebelumnya, agar unit kendaraan yang akan anda pesan masih tersedia.

Kami siap melayani dengan layanan jasa transportasi terbaik sehingga dapat melayani job order pelanggan dengan sebaik-baiknya.

Keramahan, sopan santun, keikhlasan, keamanan, kenyamanan, dan menjaga privatisasi kepada pelanggan adalah motto kami.

Percayakan kepada kami untuk kebutuhan transportasi anda. Kami siap melayani jasa rental / sewa kendaraan dengan sepenuh hati / jiwa dan tingkat profesionalitas tinggi.

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi:

http://youtu.be/THzmpIidtqo

NADIRA RENTAL BATAM

Direct Contact Ms. NORA

Hp. 081277334847
Telp. 0778-7292811

Email : nadira.ren@yahoo.com

Alamat : Baloi Polisi Blok D No.10, Baloi – Kota Batam – Pulau Batam – Batam Island – Indonesia


Kami melayani dengan optimal & sepenuh hati demi kenyamanan & kepuasan anda

!!!!! Hubungi kami segera !!!!!

Supported by:

http://momoncomputer.blogspot.com/



Mobil batam, batam car, kendaraan batam, Tarif, harga, ongkos, Toyota, Innova, Avanza, Fortuner, Agya, veloz, rental mobil batam, sewa mobil batam, batam rent car, batam rental car, batam car hire, penyewaan mobil batam, persewaan mobil batam, carter mobil batam, charter car batam, batam, barelang, kepri, Indonesia, spg, cewek, girl, umbrella, cantik, beautiful, beauty, seksi, sexy, hot, sedan, xenia, Honda, transportasi, transporter, lease, leasing, persewaan, bisnis, wedding, charter, hire, kota, pulau, rental, sewa, penyewaan, persewaan, rent, hire, mobil, kendaraan, mewah, pengantin, wedding, car, charter, akomodasi, ftz, free trade zone, kawasan, area, daerah, kendaraan, Batam, mobil, pengantin, penyewaan, persewaan, Rental, sewa, rent, rented, mobil, kendaraan, car, vehicle, xenia, kijang, sedan,

Kami melayani dengan optimal demi kenyamanan dan kepuasan anda

!!!!! Hubungi kami segera !!!!!

batam, barelang, kepri, kepulauan riau, kota, pulau, rental, sewa, penyewaan, persewaan, rent, hire, mobil, kendaraan, car, charter, Innova, Avanza, Kijang, Sedan, ftz, free trade zone, mewah, pengantin, wedding, akomodasi, rental mobil batam, batam rent car, sewa mobil batam, batam rental car, batam car hire, penyewaan mobil batam, rental mobil, sewa mobil, rent car, batam island, citra mandiri batam,

rental mobil batam, sewa mobil batam, batam rent car, batam rental car, batam car hire, penyewaan mobil batam, persewaan mobil batam, batam, barelang, kepri, Indonesia, innova, avanza, sedan, xenia, Toyota

batam, barelang, kepri, kepulauan riau, kota, pulau, rental, sewa, penyewaan, persewaan, rent, hire, mobil, kendaraan, mewah, pengantin, wedding, car, charter, akomodasi, ftz, free trade zone, kawasan, area, daerah, kendaraan

Batam, mobil, pengantin, penyewaan, persewaan, Rental, sewa, rent, rented, lease, leasing, mobil, kendaraan, car, vehicle, innova, avanza, xenia, kijang, sedan, transportasi, transporter, persewaan, kepri, kepulauan riau, bisnis, wedding, charter, hire, Toyota



Sexy car, sexy road, sexy girl, umbrella girl, spg girl, super car, best car,

1 komentar:

  1. Blognya bagus memuat tentang jual beli rumah. Tetapi jangan lupa kunjungi juga web ini ya!!!
    www.rumahraya.com

    BalasHapus